Hwasa MAMAMOO Membawakan Lagu "LMM" sebagai Penghormatan kepada Lee Sun Kyun di SBS Drama Awards 2023


Pada hari yang sama dengan perayaan SBS Drama Awards 2023, penyanyi Hwasa MAMAMOO memberikan penghangatan melalui suaranya yang dipersembahkan untuk mendiang Lee Sun Kyun. Hwasa MAMAMOO sengaja memilih memberikan penampilan tersebut di SBS Drama Awards 2023 untuk memberikan semangat kepada Jeon Hye Jin dan meratapi kepergian Lee Sun Kyun.


Beberapa aktor yang malam itu mendapatkan penghargaan banyak memberikan penghormatan terakhir dan menyebutnya di SBS Drama Awards 2023. Kim Nam Gil, Lee Ji Hoo, hingga Kim Eui Sung, semua merasa kehilangan sosok Lee Sun Kyun ketika menghadiri acara tersebut. Lee Sun Kyun sendiri ditemukan tak bernyawa setelah meninggalkan rumah dan meninggalkan surat kepada istrinya Jeon Hye Jin.


Hwasa MAMAMOO muncul di SBS Drama Awards 2023 dan menampilkan panggung dengan lagu "LMM" atau "Lost My Mind" yang ditayangkan pada Jumat (29/12). Dalam penampilannya, Hwasa MAMAMOO memakai gaun hitam yang tenang dan mulai bernyanyi dengan penuh ketenangan. Kombinasi nada tenang namun berat serta lirik hangat Hwasa MAMAMOO menyampaikan resonansi yang dalam.


Musik, Penampilan Panggung, KPOP