BCL dan Keluarga Menunaikan Ibadah Umrah, Artis Berbagi Momen Bahagia - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



BCL dan Keluarga Menunaikan Ibadah Umrah, Artis Berbagi Momen Bahagia

BCL dan Keluarga Menunaikan Ibadah Umrah, Artis Berbagi Momen Bahagia
Foto Ilustrasi sumber: www.myartis.com

BCL dan Keluarga Menunaikan Ibadah Umrah


Bunga Citra Lestari atau BCL dan keluarga telah memanfaatkan momen pergantian tahun dengan menunaikan ibadah umrah. Mereka pergi ke Tanah Suci bersama suami BCL, Tiko Aryawardhana, anak tunggal mereka Noah, dan ibu BCL. BCL membagikan momen ini melalui akun Instagram pribadinya, menyatakan rasa syukur karena dapat menjalankan ibadah umrah bersama keluarga kecilnya.


Mengenakan Baju Ihram di Depan Ka'bah


Dalam foto yang dibagikan, BCL dan suami terlihat mengenakan baju ihram sambil berpose di depan Ka'bah dengan senyuman di wajah mereka. Mereka juga berfoto bersama anak mereka, Noah Sinclair, dan anggota keluarga lainnya. Melalui Instagram Story suaminya, Tiko, terlihat bahwa mereka berangkat ke Tanah Suci menggunakan pesawat business class dan didampingi oleh sejumlah kerabat.


Doa-doa dan Dukungan dari Warganet


Setelah BCL membagikan momen umrahnya, warganet memberikan doa-doa dan dukungan untuk kebaikan keluarga tersebut. Banyak yang mengomentari kecantikan BCL dan berharap agar penampilannya saat beribadah umrah menjadi lebih baik di masa mendatang. Warganet juga mendoakan agar suami BCL, Tiko, menjadi imam yang baik bagi BCL dan Noah. Muncul juga harapan agar BCL dan keluarga selalu sehat, bahagia, dan langgeng. Pada tanggal 2 Desember 2023, BCL secara resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana setelah pernikahan mereka di Bali yang berlangsung secara privat dan dihadiri hanya oleh sahabat-sahabat terdekat keduanya. Pernikahan itu diketahui melalui video yang beredar di media sosial, di mana Tiko memberikan maskawin fantastis berupa 212 gram logam mulia.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar