Rating "Welcome to Samdal-ri" Meningkat, Antara Kesan Menyenangkan dan Kebosanan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Rating "Welcome to Samdal-ri" Meningkat, Antara Kesan Menyenangkan dan Kebosanan

Rating
Foto Ilustrasi sumber: www.suara.com

Penilaian Drama "Welcome to Samdal-ri" 8,2%, Memicu Perdebatan


Drama "Welcome to Samdal-ri" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun terus mendapatkan peningkatan rating sepanjang penayangannya. Pada episode terbaru yang ditayangkan pada Minggu (31/12), drama ini mencapai rating 8,2 persen. Peningkatan rating "Welcome to Samdal-ri" ini memunculkan pro dan kontra di kalangan penonton drama.


Beberapa penonton memuji drama JTBC ini semakin menyenangkan, sementara yang lain menganggap "Welcome to Samdal-ri" sudah membosankan. Seorang netizen menuliskan, "Episode kemarin sangat menyenangkan. Jika setelah menonton episode terbaru ini, kamu masih tidak merasakan kesenangan, maka mungkin drama ini bukanlah tipe kamu." Ada juga yang berkomentar, "Itu membosankan." Sementara seorang netizen lain mengaku, "Aku menikmatinya, tapi entah mengapa, minatku menurun sejak kemarin." Namun, ada juga yang mengatakan bahwa banyak orang di sekitarnya yang menyukai drama ini. Mereka yang tidak suka menunggu setiap minggu, memilih untuk menontonnya secara maraton.


Alur Cerita Drama "Welcome to Samdal-ri" Membawa Kejutan Baru


Dalam perkembangan ceritanya, "Welcome to Samdal-ri" akhirnya mengungkap alasan mengapa Jo Sam Dal (Hye Sun) dan Jo Yong Pil (Chang Wook) berpisah. Putusnya hubungan kedua pasangan ini disebabkan oleh ketidaksetujuan ayah Yong Pil (Yu Oh Seong). Ayah Yong Pil masih menyalahkan ibu Sam Dal (Kim Mi Kyung) atas kematian istrinya beberapa tahun yang lalu. Ayah Yong Pil bahkan menyatakan bahwa dia akan terus membenci keluarga Sam Dal sampai ajal menjemputnya.


Di sisi lain, Yong Pil dengan tegas menegaskan bahwa dia tidak memiliki perasaan yang sama dengan ayahnya. Yong Pil sama sekali tidak membenci Sam Dal dan keluarganya. Bahkan, Yong Pil pernah berpikir bahwa Sam Dal adalah jodohnya dan ingin menikahinya. Drama "Welcome to Samdal-ri" masih menyisakan enam episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Doctor Slump" pada akhir Januari mendatang.


Tetap Nantikan Episode Terakhir Drama "Welcome to Samdal-ri"


Episode terakhir drama "Welcome to Samdal-ri" masih menyisakan enam episode, yang pastinya akan memberikan penutup yang memuaskan bagi para penontonnya. Bagi yang telah mengikuti kisah ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan bagaimana kelanjutan cerita hingga akhir. Drama ini bisa menjadi salah satu tontonan yang layak dijadikan pilihan selama waktu luang, dengan menggantikan kesenangan menunggu setiap minggu dengan menonton dalam sekali duduk.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar