Jepang Menghancurkan Thailand dengan Skor 5-0 dalam Pertandingan Uji Coba - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jepang Menghancurkan Thailand dengan Skor 5-0 dalam Pertandingan Uji Coba

Jepang Menghancurkan Thailand dengan Skor 5-0 dalam Pertandingan Uji Coba
Foto Ilustrasi sumber: bola.okezone.com

Menguasai Permainan


Tim nasional Jepang berhasil mengalahkan Thailand dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan uji coba menjelang Piala Asia 2023 Qatar. Pertandingan ini berlangsung di Japan National Stadium pada Senin (1/1/2024). Sejak awal, Jepang telah menguasai permainan dengan baik.


Jepang Memecah Kebuntuan


Pada menit ke-30, Junya Ito berhasil melakukan penetrasi ke kotak penalti Thailand dari sisi kanan. Namun, tendangan Junya Ito berhasil diblok oleh bek Thailand, Suphanan Bureerat. Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta.


Masuk ke babak kedua, Jepang semakin sulit untuk dibendung oleh Thailand. Pada menit ke-50, akhirnya Jepang berhasil memecahkan kebuntuan melalui tendangan Ao Tanaka yang berhasil mencetak gol. Skor menjadi 1-0 untuk Jepang. Sepuluh menit kemudian, tembakan dari Keito Nakamura hanya dapat menghantam tiang gawang Thailand.


Jepang Terus Menguasai


Masuk menit ke-66, sepakan Ritsu Doan yang mengarah ke pojok kanan dapat diantisipasi oleh Patiwat Khammai, kiper Thailand. Meskipun demikian, dominasi Jepang tidak berakhir di sana. Mereka terus menguasai permainan dan berhasil mencetak empat gol tambahan, menjadikan skor akhir pertandingan ini 5-0 untuk keunggulan Jepang.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar