Peluang Bisnis Menarik untuk Mahasiswa dan Mahasiswi - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Peluang Bisnis Menarik untuk Mahasiswa dan Mahasiswi

Peluang Bisnis Menarik untuk Mahasiswa dan Mahasiswi
Foto Ilustrasi sumber: www.learnseolive.com

Jadi Dropshipper

Mau punya uang jajan tambahan saat kuliah? Jangan cuma ‘kuliah-pulang-kuliah-pulang’ saja, lebih baik kamu cobain peluang bisnis ini! Buat para mahasiswa dan mahasiswi yang ingin mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat, sini merapat! Selain mengikuti organisasi di kampus dan aktif ikut UKM, kamu bisa banget lho memanfaatkan waktu untuk mencoba peluang bisnis yang ada, sehingga bisa punya penghasilan tambahan. Alhasil, uang jajanmu juga bertambah, deh.

Kalau mau tahu ada apa saja peluang bisnisnya, yuk simak artikel ini yang merekap obrolan seru antara Kak Hanifa Ambadar dan Kak Risda Yogyanita di FDGTC X MS Glow di Universitas Hasanuddin! Baca juga: Tampak Flawless dan Anggun! Intip Makeup Adinda Thomas di Hari Pernikahannya!

Peluang bisnis pertama, kamu bisa jadi dropshipper! Model bisnis yang satu ini cocok banget buat mahasiswa, karena kamu nggak perlu nge-stock produk dan mengemasnya sendiri. Cukup mempromosikan produk lewat media sosial, kemudian admin brand akan mempersiapkan pesanan tersebut. Jadi, kamu nggak perlu mengemas dan membawanya ke ekspedisi, karena sudah diurus oleh admin brand. Mudah, kan?

Kalau kamu nggak tahu mau jadi dropshipper untuk produk apa, coba deh berjualan produk skincare. Saat ini, skincare sedang naik daun dan sudah jadi kebutuhan banyak orang. Nah, salah satu yang bisa kamu lirik adalah MS Glow! Kamu bisa ikutan program MS Glow yang bertajuk ‘Glow Preneur Dropshipping Program’. Nantinya, kamu bakal diajari tentang gimana cara berbisnis yang baik, serta diberikan tips and trick supaya bisa dapat cuan yang fantastis. Untuk tahu info lengkapnya, langsung cek ke Instagram @msglowbeauty atau kontak ke customer service di 0811-9999-9999, ya! Baca juga: Mengenal Frederic Arnault, CEO TAG Heuer yang Diisukan Dekat dengan Lisa BLACKPINK!


Membuat Konten di Sosmed

Punya hobi menulis, bikin video, dan nyobain beauty products? Nggak cuma jadi hobi saja, kamu bisa menjadikan hal tersebut sebagai peluang bisnis, lho! Kamu bisa mulai dari membuat konten di sosmed secara rutin, misalnya membuat tutorial makeup, review produk skincare, dan lain-lain. Plus, kamu juga harus menentukan signature style-mu supaya bisa menarik audience, ya. Dari situ, kamu bisa berpeluang untuk menjalankan kerja sama dengan brand, lho. Nggak hanya kerja sama, kamu juga berkesempatan untuk dibayar brand ketika kamu memang punya value dan kemampuan untuk meng-influence audience dengan baik. Yang paling penting, kamu harus punya kredibilitas dan dapat membangun trust audience kepadamu, ya! Baca juga: Super Cute! Intip Kolaborasi Spesial Crocs dengan aespa!


Kesimpulan

Itu dia beberapa peluang bisnis yang bisa kamu coba. Cukup mudah untuk diikuti, kan?


HALAMAN SELANJUTNYA:

Video Terkait:

Tidak ada komentar