AC Milan Menang 1-0 atas Empoli di Lanjutan Liga Italia - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



AC Milan Menang 1-0 atas Empoli di Lanjutan Liga Italia

AC Milan Menang 1-0 atas Empoli di Lanjutan Liga Italia
Illustration: medan.tribunnews.com

AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Empoli dalam lanjutan Liga Italia. Pertandingan berlangsung di San Siro pada Minggu (10/3/2024) malam WIB. Gol kemenangan Milan dicetak oleh Christian Pulisic. Hasil ini membuat Milan naik ke posisi kedua dengan 59 poin, sementara Empoli masih berada di urutan ke-16 dengan 25 poin.



Pada menit keempat, AC Milan sudah mengancam melalui tembakan Christian Pulisic. Namun, kiper Elia Caprile berhasil menggagalkan gol tersebut. Meskipun dominan dalam penguasaan bola, Milan belum mampu memberikan ancaman yang berarti ke gawang Empoli.



Christian Pulisic mencetak gol untuk Milan di menit ke-40
Illustration: www.indosport.com

Milan baru berhasil memimpin 1-0 di menit ke-40. Gol tersebut dicetak oleh Christian Pulisic setelah menerima umpan silang mendatar dari Noah Okafor. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Milan tetap bertahan.



Di awal babak kedua, tempo permainan terlihat lebih santai. Kedua tim lebih sabar dalam mengatur serangan. Milan berusaha menekan Empoli dari sisi lapangan dan mengirimkan beberapa umpan silang, namun belum ada yang mampu mengancam gawang lawan.



Mattia Destro gagal memanfaatkan peluang di menit ke-86
Illustration: bolastylo.bolasport.com

Tak ada gol yang tercipta selama babak kedua. Meskipun ada beberapa peluang emas, seperti tembakan Ruben Loftus-Cheek di menit ke-74 dan peluang Mattia Destro di menit ke-86, namun kedua pemain gagal mencetak gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Milan tetap bertahan hingga peluit akhir.





Tidak ada komentar