Arsenal Menang Telat, Brentford Mengolok-olok Kai Havertz - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Arsenal Menang Telat, Brentford Mengolok-olok Kai Havertz

Arsenal Menang Telat, Brentford Mengolok-olok Kai Havertz
Illustration: www.youtube.com

Arsenal mempertahankan momentum mereka dalam perburuan gelar Liga Premier dengan kemenangan telat melawan Brentford - tetapi The Bees melalui media sosial membidik salah satu bintang Gunners yang sedang tenggelam namanya.



Yoane Wissa mencetak gol untuk Brentford
Illustration: www.skysports.com

Dengan pertemuan City dan Liverpool hari ini di Anfield dan satu tim dijamin akan kehilangan poin, atau bahkan keduanya, pasukan Mikel Arteta telah memastikan mereka telah melakukan yang terbaik akhir pekan ini untuk memastikan mereka tetap bersaing memperebutkan gelar, setelah menjadi runner-up terakhir musim.



Tampaknya keuntungan akan dibagi antara kedua belah pihak, tetapi pemain baru Arsenal musim panas lainnya, Kai Havertz, menanduk umpan silang Ben White untuk menghasilkan gol kemenangan.



Video Tik Tok tentang insiden Kai Havertz
Illustration: looksmax.org

Namun, The Bees punya argumen bagus karena Havertz tidak bisa tampil di lapangan. Pemain Timnas Jerman itu sudah mendapat kartu kuning ketika ia terjatuh di kotak penalti saat ia berharap dapat penalti - namun tampaknya tidak ada kontak apa pun dari bek Brentford Nathan Collins. Pelatih Brentford, Thomas Frank menjelaskan setelah pertandingan bahwa dia merasa Havertz seharusnya diberi perintah dan tidak berada di lapangan untuk mencetak gol penentu kemenangan.





Tidak ada komentar