Apakah Drama Korea Chicken Nugget Akan Hadir dengan Season 2? - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Apakah Drama Korea Chicken Nugget Akan Hadir dengan Season 2?

Apakah Drama Korea Chicken Nugget Akan Hadir dengan Season 2?
Illustration: www.trendradars.com

Ending drama Chicken Nugget

Pada akhirnya, Choi Min Ah tidak berhasil kembali menjadi manusia meski upaya Choi Seon Man dan Go Baek Jung. Setelah 50 tahun berlalu, Choi Min Ah tetap berada dalam wujud dakgangjeong. Meskipun begitu, alien Baek Jeong membawa mesin lain agar Go Baek Jung dapat memutar waktu dan kembali ke masa sebelum Choi Min Ah berubah.


Webtoon Chicken Nugget hanya memiliki satu season

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul Dakgangjeong yang dirilis pada tahun 2019. Versi bahasa Indonesia dari webtoon ini berjudul Ayam Goreng dan dapat dibaca di LINE WEBTOON. Webtoon Dakgangjeong hanya memiliki satu season dengan total 47 episode. Ending drama dan webtoon-nya pun tidak jauh berbeda.


Chicken Nugget termasuk kategori limited series

Drama ini termasuk dalam kategori limited series, yang artinya kemungkinan besar hanya akan hadir dengan satu season saja. Meskipun demikian, segala kemungkinan bisa terjadi di masa depan tergantung dari respons dan popularitas drama ini. Netflix sendiri belum memberikan keterangan mengenai season berikutnya. Penonton di X lebih memuji alur dan ending drama Chicken Nugget ini.


source : idntimes.com

Tidak ada komentar