Bhayangkara FC Optimis Raih Kemenangan di Laga Ketiga Kontra Dewa United FC - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Bhayangkara FC Optimis Raih Kemenangan di Laga Ketiga Kontra Dewa United FC

Bhayangkara FC Optimis Raih Kemenangan di Laga Ketiga Kontra Dewa United FC
Illustration: tirto.id

Bhayangkara FC Yakin Bisa Memenangkan Pertandingan

Bhayangkara FC akan melakoni laga ketiga mereka kontra Dewa United FC di musim kompetisi ini. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu dua kali dengan hasil imbang 2-2. Namun, kali ini Bhayangkara FC yakin bisa meraih kemenangan. Caretaker pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus, mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya bisa memenangkan pertandingan ini. Dia berharap taktik dan strategi yang sudah direncanakan dapat membawa tim meraih angka penuh.


Awan Setho Raharjo: Persiapan Sudah Berjalan Baik


Penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, juga mengungkapkan bahwa persiapan timnya sudah berjalan baik. Dia menyatakan bahwa tim sangat antusias menyambut pertandingan ini, karena dianggap sebagai laga final bagi mereka. Awan berharap tim bisa memenangkan pertandingan ini dan mengumpulkan poin untuk tetap bertahan di Liga 1. Dia berharap pertandingan kontra Dewa United akan menjadi titik balik bagi Bhayangkara FC.


Jan Olde Riekerink: Bhayangkara FC Bukan Lawan yang Dianggap Remeh

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, menyatakan bahwa timnya tidak menganggap Bhayangkara FC sebelah mata meskipun mereka masih berada di zona degradasi. Riekerink mengatakan bahwa lawannya akan berjuang keras untuk bertahan di Liga 1. Dia mengakui bahwa Bhayangkara FC memiliki beberapa pemain berkualitas yang bisa menjadi pembeda di lapangan seperti Brandao, Mier, dan Nainggolan. Oleh karena itu, Riekerink menyebut bahwa timnya harus waspada dan mengantisipasi pemain-pemain tersebut.



source : jawapos.com

Tidak ada komentar