Wow! Real Madrid Menghancurkan Osasuna dengan Skor Telak - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Real Madrid Menghancurkan Osasuna dengan Skor Telak

Wow! Real Madrid Menghancurkan Osasuna dengan Skor Telak
Illustration: bolavip.com

Osasuna Kehilangan Momentum

Pekan sebelumnya, Osasuna mengalami kekalahan telak 0-2 di markas Girona. Hasil ini tentu menjadi pukulan berat bagi tim asal Pamplona tersebut. Mereka gagal menunjukkan performa terbaiknya dan kesulitan mencetak gol. Kekalahan tersebut membuat Osasuna harus bekerja keras untuk memperbaiki performa mereka saat menjamu Real Madrid.


Real Madrid Melesat dengan Kemenangan Telak


Di sisi lain, Real Madrid tampil impresif dalam pertandingan sebelumnya. Mereka berhasil menghajar Celta Vigo dengan skor telak 4-0. Dalam pertandingan tersebut, dua gol Madrid didapatkan melalui bunuh diri dua pemain lawan. Vinicius Junior juga turut menyumbang satu gol, sementara Arda Guler mencetak gol perdananya untuk Madrid. Kemenangan ini tentu meningkatkan kepercayaan diri Madrid saat bertandang ke markas Osasuna.


Antusiasme Menyambut Laga

Pertandingan antara Osasuna dan Real Madrid dijadwalkan pada Sabtu, 16 Maret 2024, pukul 22:15 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung di beIN 3 dan dapat diakses melalui live streaming di Vidio. Antusiasme para suporter keduanya sangat tinggi mengingat pertandingan ini akan menjadi salah satu laga yang menarik untuk disaksikan.

news
source : bola.net

Tidak ada komentar