Bocoran Kotak Penjualan Infinix Note 40 Pro+ 5G, Teknologi Wireless Charging 100W? - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Bocoran Kotak Penjualan Infinix Note 40 Pro+ 5G, Teknologi Wireless Charging 100W?

Bocoran Kotak Penjualan Infinix Note 40 Pro+ 5G, Teknologi Wireless Charging 100W?
Illustration: www.youtube.com

Selular.ID – Infinix bersiap mengungkap jajaran Infinix Note 40. Sesuai laporan, jajaran Note 40 memiliki beberapa model, seperti Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ 5G.




Informasi terbaru, beredar bocoran gambar kotak penjualan Infinix Note 40 Pro+ 5G yang menunjukkan bahwa perangkat tersebut mungkin mendukung setidaknya teknologi Wireless Charging atau pengisian daya kabel 100W.



Pada seri Infinix Note 40 mendatang, perusahaan bersiap untuk meningkatkan kemampuan pengisian daya dengan diperkenalkannya teknologi All-Round Fast Charge 2.0. Teknologi baru ini akan menghadirkan kecepatan pengisian daya yang lebih cepat untuk metode pengisian daya kabel dan nirkabel.



Teknologi <a href='/search/label/MagCharge/?&max-results=7'>MagCharge</a> nirkabel
Illustration: sevenaire.com

Selain itu, seri ini akan memperkenalkan teknologi MagCharge nirkabel yang sepenuhnya baru. Pengisian daya Mag adalah teknologi pengisian daya magnetis nirkabel yang memanfaatkan magnet untuk dipasang untuk mendapatkan posisi yang sempurna, memastikan transfer daya yang efisien dan meningkatkan kenyamanan pengguna.



Sekadar mengingatkan, seri Infinix Note 30 tahun lalu memperkenalkan teknologi All-Round Fast Charge yang menghadirkan teknologi pengisian daya baru, seperti pengisian kabel hingga 68W, pengisian nirkabel 50W, dan bypass pengisian daya, yang memungkinkan pengisi daya mengirimkan daya langsung ke motherboard ponsel tidak memerlukan baterai.




Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa Note 40 Pro+ 5G dapat dilengkapi dengan layar AMOLED tepi melengkung dan konektivitas NFC. Sayangnya, detail lain dari perangkat tersebut belum diketahui. Kedatangannya sepertinya sudah dekat karena sudah terlihat dengan nomor model X6851B di database platform sertifikasi seperti SDPPI Indonesia dan EEC Eropa.



source : selular.id


Tidak ada komentar