Inter Miami Menang Telak di Laga Melawan DC United - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Inter Miami Menang Telak di Laga Melawan DC United

Inter Miami Menang Telak di Laga Melawan DC United
Illustration: sport.detik.com

Inter Miami berhasil menaklukkan DC United dengan skor 3-1 meski tanpa diperkuat oleh Lionel Messi. Bintang dalam pertandingan ini adalah Luis Suarez yang mencetak dua gol untuk Vice City.




Pertandingan ini merupakan pekan keempat Major League Soccer (MLS) yang berlangsung di Audi Field. Meski Lionel Messi absen karena cedera, Inter Miami tetap tampil impresif dan mampu memenangkan pertandingan ini.



DC United berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-13 melalui gol dari Jared Stroud. Namun, Inter Miami berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-23 melalui gol yang dicetak oleh Leonardo Campana. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.



Gol a hrefsearchlabelLuis20Suarezmaxresults7Luis Suareza
Illustration: www.carasycaretas.com.uy

Pada babak kedua, Inter Miami memasukkan Luis Suarez untuk memperkuat serangan mereka. Keputusan tersebut terbukti tepat, karena Suarez berhasil mencetak dua gol pada menit ke-71 dan ke-85. Gol Suarez yang pertama terjadi setelah memaksimalkan umpan dari Leonardo Campana, sedangkan gol kedua tercipta setelah Suarez melewati beberapa pemain lawan sebelum melepaskan tembakan yang membobol gawang.



Pada menit ke-90, bek DC United, Pedro Santos, mendapatkan kartu merah. Hal ini semakin mempersulit permainan DC United. Skor akhir pertandingan menjadi 3-1 untuk kemenangan Inter Miami.



Setelah kemenangan ini, Inter Miami naik ke puncak klasemen MLS dengan 10 poin. Sementara itu, DC United tertahan di urutan ketujuh dengan 5 poin.



Susunan pemain DC United: Alex Bono; Aaron Herrera, Lucas Bartlett, Christopher McVey, Pedro Santos; Matti Peltola; Jared Stroud (Martin Rodriguez 79'), Gabriel Pirani (Kristian Fletcher 65'), Mateusz Klich; Christian Benteke, Cristian Dajome (Jacob Murrell 75').

Susunan pemain Inter Miami: Drake Callender; Noah Allen, Nicolas Freire (Sergiy Kryvtsov 31'), Tomas Aviles, David Ochoa; Federico Solari, Sergio Busquets, Diego Gomez; Robert Taylor (Luis Suarez 62'), Leonardo Campana (Shanyder Borgelin 75'), Julian Gressel (Jordi Alba 76').

olahraga


Tidak ada komentar