Juventus Gagal Menang Lagi, Ditahan Genoa 0-0 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Juventus Gagal Menang Lagi, Ditahan Genoa 0-0

Juventus Gagal Menang Lagi, Ditahan Genoa 00
Illustration: sport.detik.com

Juventus gagal meraih kemenangan lagi setelah ditahan imbang oleh Genoa dengan skor 0-0 dalam lanjutan Liga Italia. Pertandingan ini berlangsung di Allianz Stadium pada Minggu (17/3/2024) malam WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Juventus tidak mampu mencetak gol dan harus puas dengan satu poin.




Pada babak pertama, kedua tim kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya. Juventus mendapatkan ancaman pada menit ketujuh melalui bola mati, tetapi umpan yang ditanduk oleh Mattia Bani masih bisa ditepis oleh kiper Genoa, Wojciech Szczesny. Federico Gatti juga melepaskan percobaan jarak jauh, namun sepakannya masih bisa diamankan oleh kiper lawan. Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap 0-0.



Di babak kedua, Dusan Vlahovic mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol bagi Juventus. Namun, sundulannya pada menit ke-60 hanya meluncur ke kanan gawang. Samuel Iling-Junior juga melepaskan sepakan yang bisa dihalau oleh kiper Genoa. Vlahovic mendapatkan peluang lain pada menit ke-69 dan 75, tetapi belum berhasil menemui sasaran. Sementara itu, peluang dari Moise Kean hanya membentur tiang gawang pada menit ke-90. Pertandingan berakhir tanpa adanya gol yang tercipta.



a hrefsearchlabelDusan20Vlahovicmaxresults7Dusan Vlahovica Dikartu Merah
Illustration: www.pinterest.it

Pada akhir pertandingan, Juventus kehilangan Dusan Vlahovic setelah ia mendapatkan kartu merah. Penyerang Juventus itu melanggar kiper lawan dan mendapatkan kartu kuning. Namun, protesnya yang berlanjut membuat wasit mengeluarkan kartu kuning kedua untuknya. Dengan hasil imbang ini, Juventus tetap berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 59 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Genoa berada di urutan 12 dengan 34 poin.




Tidak ada komentar