Jay Idzes Berhasil Membawa Venezia Menang 3-0 melawan Palermo di Serie B - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jay Idzes Berhasil Membawa Venezia Menang 3-0 melawan Palermo di Serie B

Jay Idzes Berhasil Membawa Venezia Menang 3-0 melawan Palermo di Serie B
Illustration: yoursay.suara.com

Pada pekan ke-30 Serie B Italia, pemain timnas Indonesia Jay Idzes kembali menunjukkan performa solidnya. Ia berhasil membawa timnya, Venezia, meraih kemenangan ke-17 musim ini dengan skor 3-0 melawan Palermo di Stadion Rezno Berbeda. Jay Idzes tampil di lini belakang dalam formasi tiga bek dan bermain solid bersama Marin Sverko dan Giorgio Altare.




Venezia berhasil meraih kemenangan penting ini berkat performa agresif sepanjang laga. Joel Pohjanpalo mencetak dua gol pada menit ke-18 dan ke-30, sementara Christian Gytkjaer mencetak satu gol pada menit ke-90+2. Kemenangan ini membawa Venezia berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 57 poin, selisih lima poin dari Parma yang berada di puncak klasemen.



Pelatih Venezia, Paolo Vanoli, memberikan pujian kepada timnya atas kinerja mereka dalam pertandingan ini. Ia menyebut bahwa para pemainnya pandai mencari celah dalam permainan dan mengelola momen pertandingan dengan baik. Performa Jay Idzes juga menjadi sorotan, dengan catatan lima clearances, satu tackles, 53 sentuhan, 45 umpan dengan akurasi 91 persen, tiga umpan lambung sukses, tiga kemenangan ground duels, dan satu aerial duels sukses.



Gambar <a href='/search/label/Jay%20Idzes/?&max-results=7'>Jay Idzes</a> bersama timnas Indonesia
Illustration: www.youtube.com

Penampilan solid Jay Idzes di Serie B menjadi bekal berharga bagi debutnya bersama Timnas Indonesia. Ia akan bermain dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua melawan Vietnam. Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 21 Maret, sementara pertandingan kedua akan digelar di Stadion My Dinh Hanoi pada 26 Maret. Setelah membela timnas, Jay Idzes akan kembali ke Venezia untuk melanjutkan kompetisi Serie B.



Panggilan Jay Idzes dalam skuad timnas Indonesia merupakan bagian dari persiapan tim untuk menghadapi laga melawan Vietnam. Pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 28 pemain untuk dua pertandingan melawan Vietnam. Jay Idzes bersama dengan pemain lainnya akan berusaha memberikan performa terbaik demi meraih kemenangan untuk timnas Indonesia.




Tidak ada komentar