Livy Renata Menanggapi Tudingan Mengemis Online untuk Membeli Mobil Mercedes Benz - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Livy Renata Menanggapi Tudingan Mengemis Online untuk Membeli Mobil Mercedes Benz

Livy Renata Menanggapi Tudingan Mengemis Online untuk Membeli Mobil Mercedes Benz
Illustration: seleb.tempo.co

Influencer Livy Renata akhirnya menanggapi tudingan mengemis online melalui aplikasi Trakteer untuk membelikan ibunya mobil Mercedes Benz sebagai kado ulang tahun. Pada fitur My Updates Ahad malam, 24 Maret 2024, Livy menyatakan ia perlu mengklarifikasi beberapa hal segera. "Manajerku menyuruh berbicara setelah semua mereda," tulisnya.



Tidak jelas apakah yang disebut Livy selfie eksklusif itu untuk bercanda. Namun tampaknya, ruang donasi itu sudah dilakukan berbulan-bulan lalu, dilihat dari sumbangan yang diberikan netizen ada yang melakukannya lima bulan lalu.




Livy menuturkan, uang yang terkumpul dari pemberian netizen tidak sebesar yang diduga orang sehingga cukup untuk membeli mobil mewah. "Jika manajer saya mengizinkan, saya akan menunjukkan harga sebenarnya mobil itu dan jumlah yang saya dapatkan di Trakteer," tulisnya. "Kalau misalnya dari Trakteer bisa beli mobil mah saya akan minta untuk rumah juga."




Pada ruang donasi yang ditujukan untuk membelikan ibunya mobil itu sebenarnya memang ada di aplikasi Trakteer seperti dalam tangkapan layar yang tersebar di Twitter/X. Di situ ia menuliskan, "Mau beliin mami mobil." Saat itu, jumlah pendonor sudah mencapai 60,2 persen dari target yang dia butuhkan. Kini, Livy memperbarui tujuan donasi dengan, "Mau beliin mami helikopter."



Meski merasa perlu mengklarifikasi tudingan sudah mengemis online, Livy mempersilakan netizen menduga-menduga. "Aku akan membiarkanmu bersenang-senang," tulisnya.


Artikel ini merupakan tanggapan dari influencer Livy Renata terkait tudingan mengemis online untuk membelikan ibunya mobil Mercedes Benz. Livy membantah bahwa uang yang terkumpul dari pemberian netizen tidak cukup untuk membeli mobil tersebut. Ia juga memperbarui tujuan donasi menjadi membelikan ibunya helikopter.





Tidak ada komentar