Penampilan Menarik Honda Jazz Facelift 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Penampilan Menarik Honda Jazz Facelift 2024

Penampilan Menarik Honda Jazz Facelift 2024

Persaingan di pasar mobil hatchback semakin ramai dengan kehadiran Honda Jazz facelift 2024. Mobil sedan ini siap meluncur dengan performa mesin yang lebih gahar dan tangguh. Generasi keempat Jazz ini telah mendapatkan sentuhan facelift yang membuatnya semakin menarik.

<a href='/search/label/Honda/?&max-results=7'>Honda</a> <a href='/search/label/Jazz/?&max-results=7'>Jazz</a> facelift 2024 dengan tampilan depan yang lebih maskulin
Ilustrasi: www.ayosemarang.com

Salah satu perubahan yang cukup signifikan terlihat pada tampilan depan Honda Jazz. Tidak lagi mempertahankan kesan imut, Jazz facelift ini terlihat lebih maskulin dan menarik perhatian. Bagian grill kini memiliki bentuk seperti sarang lebah, memberikan kesan tegas pada mobil ini.


Perubahan lainnya terlihat pada bagian bumper yang dirancang dengan bilah-bilah, mengikuti gaya Honda Accord dan Honda Civic. Hal ini membuat Jazz facelift terlihat lebih sporty. Lampu utama juga mengalami modifikasi dengan penambahan aksen gelap, memberikan tampilan yang lebih bergaya.

<a href='/search/label/Honda/?&max-results=7'>Honda</a> <a href='/search/label/Jazz/?&max-results=7'>Jazz</a> facelift 2024 dengan varian SUV Crossstar yang tangguh
Ilustrasi: www.autos.id

Varian SUV Crossstar juga mengalami perubahan yang cukup besar. Grill yang mirip sarang lebah, bumper, pelindung bawah, dan side skirt disatukan dengan warna body mobil, memberikan kesan tangguh pada mobil ini.


Tidak hanya tampilan eksteriornya, interior Honda Jazz facelift juga mengalami penyegaran yang signifikan. Varian Elegance dan Advance hadir dengan pilihan warna baru, material yang lebih berkualitas, dan finishing yang lebih rapi.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar