Pengemudi Xpander Tabrak Porsche di Showroom Ivan's Motor - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pengemudi Xpander Tabrak Porsche di Showroom Ivan's Motor

Pengemudi Xpander Tabrak Porsche di Showroom Ivan's Motor
Illustration: jurnaljatim.com

Polisi telah mengamankan pengemudi Xpander yang menabrak Porsche di showroom Ivan's Motor di PIK 2, Teluk Naga, Kota Tangerang. Pengemudi berinisial J (42) masih diperiksa di polsek.



Saat ini, pengemudi mobil Xpander masih berstatus sebagai saksi. Polisi belum dapat memastikan apakah pihak showroom dan pengemudi Xpander tersebut telah bertemu. Pemeriksaan masih dilakukan oleh polsek.



Polsek Teluk Naga menerima laporan dari pihak showroom terkait kejadian ini. Hingga saat ini, belum diketahui nilai kerugian yang diderita pihak showroom. Namun, kerusakan terjadi pada mobil Porsche dan kaca-kaca showroom.




Pengemudi mobil Mitsubishi Xpander yang menabrak Porsche di showroom Ivan's Motor di PIK 2, Teluk Naga, Kota Tangerang, diduga dalam pengaruh alkohol. Pengemudi Xpander berinisial J (42) saat ini masih dalam pemeriksaan mendalam di Polsek Teluk Naga untuk mengetahui alasan mengapa dia mabuk dan menabrak showroom mobil hingga Porsche mengalami kerusakan parah.



Pihak showroom belum memberikan penjelasan terkait kronologi kejadian. Mereka menyampaikan bahwa kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan mereka tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut saat ini.




Tidak ada komentar