Gol Tunggal Cadenazzi Antar Borneo FC Menang 1-0 atas PSS Sleman - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Gol Tunggal Cadenazzi Antar Borneo FC Menang 1-0 atas PSS Sleman

Gol Tunggal Cadenazzi Antar Borneo FC Menang 1-0 atas PSS Sleman
Illustration: babel.antaranews.com

PSS Sleman harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor 0-1. Gol tunggal dicetak oleh Felipe Cadenazzi (60'). Dengan hasil ini, PSS Sleman tipis dari zona degradasi dengan bertengger di posisi ke-15 dengan torehan 31 poin.



Memasuki babak kedua, baik PSS Sleman dan Borneo FC sama kuat. Belum ada serangan berarti dari kedua tim.



Gol oleh <a href='/search/label/Felipe%20Cadenazzi/?&max-results=7'>Felipe Cadenazzi</a>
Illustration: www.lacapitalmdp.com

PSS Sleman melakukan pergantian pemain di menit ke-51. Irkham Milla ditarik keluar digantikan Ricky Cawor. Borneo FC mulai melancarkan serangan. Bola di samping gawang gagal diamankan Anthony Pinthus. Beruntung, tak ada pemain lawan yang menyambut bola. Gol! Borneo FC unggul 1-0 atas PSS melalui tendangan set piece Stefano Lilipaly yang berhasil dimanfaatkan melalui sundulan Felipe Cadenazzi menit ke-60.



PSS mendapat peluang emas melalui Hokky Caraka pada menit ke-61. Dia sudah berhadapan dengan kiper tapi tendangannya melambung tipis ke atas gawang. Pelatih PSS, Risto Vidakovic memasukkan amunisi baru di lini serang. Saddam Gaffar masuk menggantikan Esteban Vizcarra menit ke-68. Berulang kali PSS melakukan serangan ke jantung pertahanan Borneo FC. Sayang, beberapa peluang tersebut sulit dimanfaatkan menjadi gol.




Gawang PSS hampir kebobolan lagi pada menit ke-85. Beruntung, Thales berhasil mengamankan gawang melalui sundulan dramatis. PSS Sleman gagal memetik poin di laga kandang lawan Borneo FC. Skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.


source : detik.com


Tidak ada komentar