Portugal Tumbang 0-2 dalam Laga Uji Coba Melawan Slovenia - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Portugal Tumbang 0-2 dalam Laga Uji Coba Melawan Slovenia

Portugal Tumbang 02 dalam Laga Uji Coba Melawan Slovenia
Illustration: sport.detik.com

Pada pertandingan uji coba antara Slovenia melawan Portugal, Portugal harus menelan kekalahan dengan skor 0-2. Cristiano Ronaldo yang menjadi starter dalam pertandingan ini tidak mampu memberikan kontribusi yang signifikan. Meski mendominasi jalannya laga, Portugal gagal mencetak gol dan kebobolan di menit ke-72.




Slovenia berhasil membuka keunggulan pada menit ke-72 melalui gol yang dicetak oleh Adam Gnezda Cerin. Ia muncul di kotak penalti Portugal dan melepaskan tembakan yang sukses membawa Slovenia memimpin 1-0. Meski Portugal nyaris mencetak gol balasan tiga menit berselang melalui sundulan Joao Felix, namun masih belum tepat sasaran.



Pada menit ke-81, Slovenia berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0. Timi Elsnik melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti yang tidak bisa dibendung oleh kiper Portugal, Diogo Costa. Meskipun Cristiano Ronaldo mengancam gawang Slovenia melalui tendangan bebas pada menit ke-84, namun Jan Oblak dengan gemilang membuat penyelamatan yang menggagalkan gol Portugal. Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol yang mampu diciptakan oleh Portugal dan mereka harus menyerah dengan skor 0-2.


Susunan pemain Slovenia: Oblak; Karniçnik, Blazîç, Bijol, Janza; Stojanovic, Çerin, Elsnik, Lovric; Sporar, Sesko.

Susunan pemain Portugal: Costa; Inacio, Pepe, Periera; Cancelo, Vitinha, Neves, Dalot; Felix, Otavio; Ronaldo.




Tidak ada komentar