Wow! Cerita Seru One Piece Chapter 1110: Pertarungan Sengit Melawan Gorosei di Pulau Egghead - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Cerita Seru One Piece Chapter 1110: Pertarungan Sengit Melawan Gorosei di Pulau Egghead

Wow! Cerita Seru One Piece Chapter 1110: Pertarungan Sengit Melawan Gorosei di Pulau Egghead
Illustration: www.mangaloka.com

Gorosei: Pemimpin Pemerintah Dunia yang Misterius

Di Arc Pulau Egghead, manga One Piece mengungkap sosok pemimpin para Pemerintah Dunia yang selama ini disembunyikan oleh Eiichiro Oda. Gorosei, yang sebenarnya bernama Jay Garcia Saturn, memimpin penyerangan di Pulau Egghead dengan Admiral Kizaru. Pertarungan sengit antara Gorosei dan Monkey D Luffy membuat para penggemar tidak bisa menebak siapa yang akan keluar sebagai pemenang.


Kekuatan Misterius Gorosei


Pertarungan Luffy melawan Gorosei mengungkap sedikit demi sedikit kekuatan yang dimiliki oleh Gorosei. Meskipun Luffy menggunakan jurus terbaru, Dawn Cymbal, serangannya tidak berpengaruh pada Gorosei. Kekuatan dan kemampuan Gorosei masih menjadi misteri, termasuk ketahanan mereka terhadap serangan dan kemampuan untuk berubah wujud.


Asal Usul Gorosei dan Kunci Sulaiman

Gorosei bukanlah manusia biasa, mereka adalah entitas iblis yang berasal dari buku sihir kuno yang disebut Kunci Sulaiman. Buku ini berisi nama, simbol, dan ritual untuk mengendalikan segala jenis iblis. Dalam chapter 1110, terungkap bahwa Gorosei merupakan hasil eksperimen Imu Sama, sosok misterius yang memegang Takhta Kosong dan menjadi puncak Pemerintahan Dunia. Imu menciptakan Gorosei sebagai wakilnya untuk memerintah dunia dengan kekuatan iblis.


Tunggu cerita selengkapnya dari manga One Piece chapter 1110 akhir pekan ini untuk mengetahui kelanjutan pertarungan sengit antara Luffy dan Gorosei di Pulau Egghead. Bagaimana Luffy akan menghadapi kekuatan misterius Gorosei? Apakah ia akan berhasil mengalahkan salah satu anggota Gorosei? Saksikan saja!


source : detik.com

Tidak ada komentar