Wow! Manchester City Siap Menyulitkan Newcastle di Perempat Final Piala FA - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Manchester City Siap Menyulitkan Newcastle di Perempat Final Piala FA

Wow Manchester City Siap Menyulitkan Newcastle di Perempat Final Piala FA
Illustration: bola.kompas.com

Manchester City akan menghadapi Newcastle dalam perempat final Piala FA 2023-2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Etihad pada Minggu (17/3/2024) dini hari WIB. Pelatih Man City, Josep 'Pep' Guardiola, mengungkapkan bahwa timnya akan mencari cara untuk memanfaatkan peluang dari tendangan sudut. Inovasi baru melalui sepak pojok ini menjadi sorotan utama bagi The Citizens. John Stones berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool melalui umpan dari sepak pojok yang dilepaskan oleh Kevin De Bruyne. Guardiola berharap bisa menghukum Newcastle dengan strategi serupa.



a hrefsearchlabelJack20Grealishmaxresults7Jack Grealisha
Illustration: www.thesun.ie

Pelatih Man City juga mengungkapkan bahwa Jack Grealish sudah mengalami perkembangan positif dan merasa baik menjelang pertandingan melawan Newcastle. Winger asal Inggris itu telah berlatih dengan baik dalam beberapa hari terakhir. Kehadiran Grealish di lapangan akan menjadi tambahan kekuatan bagi timnya dalam memperebutkan tiket semifinal Piala FA.



Sementara itu, pelatih Newcastle, Eddie Howe, masih meragukan ketersediaan Anthony Gordon dalam pertandingan ini. Gordon sempat mengalami cedera lutut saat melawan Chelsea di Premier League 2023-2024. Namun, setelah menjalani latihan kemarin, pemain tersebut terlihat dalam kondisi yang baik. Keputusan mengenai penurunan Gordon akan diambil setelah sesi latihan penuh dilakukan pada hari Jumat.



Untuk menonton langsung pertandingan Man City vs Newcastle, Anda dapat mengakses link berikut: video.com





Tidak ada komentar