Akun Instagram Sandra Dewi Hilang, Keluarga Hapus Foto Liburan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Akun Instagram Sandra Dewi Hilang, Keluarga Hapus Foto Liburan

Akun Instagram Sandra Dewi Hilang, Keluarga Hapus Foto Liburan
Illustration: insertlive.com

Akun Instagram Sandra Dewi Hilang

Akun Instagram Sandra Dewi mendadak hilang di tengah kasus korupsi yang menjerat suaminya. Sang aktris yang memiliki 24 juta pengikut kini tidak bisa diakses lagi. Ketika mencari akun Sandra Dewi, muncul keterangan "The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram."

Keluarga Menghapus Foto Liburan

Hilangnya akun Instagram Sandra Dewi di tengah kasus korupsi suaminya membuat publik bertanya-tanya. Setelah akun Sandra Dewi lenyap, keluarga sang artis terlihat melakukan hal yang tidak biasa. Adik Sandra Dewi, Kartika Dewi, dan ibundanya, Catharina Erliani, tampak menghapus beberapa foto di media sosial mereka masing-masing. Di akun Instagram ibunda Sandra Dewi, hanya tersisa satu foto yang diambil pada tahun 1987, yang menampilkan ibu tersebut sedang menggendong ketiga anaknya. Sementara itu, di media sosial Kartika Dewi, hanya tersisa 9 unggahan dan ia juga membatasi komentar di semua foto yang ada di Instagramnya. Adik dan ibunda Sandra Dewi tampak menghapus foto-foto liburan keluarga mereka yang mewah ketika berkunjung ke berbagai negara.

Reaksi Netizen

Tindakan adik dan ibu Sandra Dewi ini membuat netizen semakin heboh. Beberapa netizen mencatat bahwa foto-foto kemewahan yang sebelumnya dipamerkan juga telah dihapus. Belum diketahui apa penyebab hilangnya akun Instagram Sandra Dewi dan alasan keluarganya menghapus foto-foto liburan di media sosial.


Tidak ada komentar