Ini Caption Unggahan Ibu Cinta Laura sebelum Diubah dan Tuai Kontroversi - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Ini Caption Unggahan Ibu Cinta Laura sebelum Diubah dan Tuai Kontroversi

Ini Caption Unggahan Ibu Cinta Laura sebelum Diubah dan Tuai Kontroversi
Illustration: insertlive.com

Unggahan Ibu Cinta Laura saat Merayakan Hari Raya Idulfitri

Herdiana Kiehl ibunda dari Cinta Laura sedang jadi topik perbincangan hangat di kalangan publik karena unggahan saat merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 H. Dalam unggahannya itu, Herdiana Kiehl membagikan momen ketika melaksanakan salat Iduulfitri di rumah bersama suami dan Cinta Laura. Keduanya tampil kompak menggunakan mukena berwarna putih. Ibu dan anak itu pun bersendagurau setelah melakukan ibadah.

Reaksi Publik terhadap Unggahan tersebut

Sayangnya, unggahan itu langsung memantik perdebatan dari publik di media sosial. Hal tersebut lantaran publik menilai bahwa salat Ied seharusnya dilakukan berjamaah di masjid dan ada khutbah dari tokoh agama.

  • "Rukun sholat ied harus ada kutbahnya. Jangan di samakan dengan sholat tarawih, sunnah atau wajib . Tiap sholat itu ada rukun & syaratnya sendiri2." tulis @bbar***.
  • "Sholat sunnah, sholat wajib, semua ada tuntunannya dalam hadist dan al qur'an jd qt sebagai umat islam diushakan mengikuti tuntunan jgan mengerjekan dengan semaunya sendiri karna sholat bila tidak sesuai tuntunan takutnya bukan dapat pahala..." ujar @nien***.

Perubahan Unggahan dari Ibu Cinta Laura

Seolah paham unggahannya menjadi kontroversi, ibunda Cinta Laura akhirnya mengganti keterangan foto yang ditulisnya. "Shalat berdua dengan @claurakiehl kesayangan. Berjuta rasanya. Bercanda seperti waktu dia masih kecil dulu," tulis Herdiana Kiehl dengan menambahkan emoji hati.


Tidak ada komentar