Wow! LE SSERAFIM Tampil Spektakuler di Coachella, Netizen Bandingkan Skillnya dengan Artis dari SM, YG, dan JYP - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! LE SSERAFIM Tampil Spektakuler di Coachella, Netizen Bandingkan Skillnya dengan Artis dari SM, YG, dan JYP

Wow LE SSERAFIM Tampil Spektakuler di Coachella, Netizen Bandingkan Skillnya dengan Artis dari SM, YG, dan JYP
Illustration: kpopchart.net

Penampilan LE SSERAFIM di Coachella


Debutnya LE SSERAFIM di festival musik bergengsi yakni Coachella masih menjadi perbincangan hangat. Penampilan LE SSERAFIM dengan menyuguhkan vokal live tersebut menuai beragam komentar dikalangan netizen. Sampai akhirnya, skill menyanyi para artis HYBE dibandingkan dengan SM, YG, dan JYP usai LE SSERAFIM tampil di Coachella.


Pendapat OP Tentang Penampilan LE SSERAFIM di Coachella


Melalui situs Pann Nate, seorang OP membagikan pendapatnya tentang penampilan spektakuler LE SSERAFIM di Coachella. OP mengatakan bahwa keyakinan HYBE membawa LE SSERAFIM di festival musik Coachella dapat menghancurkan industri KPop. OP juga menyebutkan bahwa agensi besar seperti SM, YG, dan JYP memiliki masa pelatihan yang keras bagi para artisnya.


Perbedaan Keterampilan Antara HYBE dan SM, YG, JYP


OP menyebutkan bahwa SM, YG, dan JYP menciptakan idol dengan keterampilan keseluruhan yang memuaskan publik melalui pelatihan yang ketat. Namun berbeda dengan HYBE, OP menyebutkan bahwa HYBE memproduksi para idolnya secara massal yang memiliki keterampilan fundamental yang lemah. Bahkan, OP juga mengatakan bahwa HYBE melakukan media play dengan membawa nama BTS untuk para artis lainnya.


Kontroversi Skill Vokal Artis dari HYBE


Melalui pendapatnya, OP mengungkapkan bahwa skill vokal artis dari SM, YG, dan JYP tidak pernah mendapatkan kontroversi, terutama pada vokal. Hal ini menjadi perhatian netizen setelah penampilan LE SSERAFIM di Coachella.


source : kpopchart.net


Tidak ada komentar