Kronologi Perseteruan Min Hee Jin, ADOR, dan HYBE Labels - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Kronologi Perseteruan Min Hee Jin, ADOR, dan HYBE Labels

Kronologi Perseteruan Min Hee Jin, ADOR, dan HYBE Labels
Illustration: idntimes.com

Min Hee Jin Berusaha Mencabut ADOR dari HYBE Labels


Kabar perseteruan di antara HYBE Labels dan CEO ADOR, Min Hee Jin, terungkap setelah HYBE meminta pelaksanaan rapat pemegang saham ADOR. HYBE menemukan bukti bahwa Min Hee Jin berusaha untuk melepaskan ADOR dari HYBE Labels, yang berarti ADOR ingin keluar dari perusahaan tersebut.


Audit HYBE Menemukan Penyelewengan


Hasil audit HYBE mengungkapkan bahwa Min Hee Jin bersama dua CEO ADOR lainnya, yaitu Deputi A dan B, diduga ingin merebut ADOR agar keluar dari HYBE Labels. Mereka berusaha membuat HYBE menjual 80 persen sahamnya di ADOR kepada investor dan memanipulasi opini publik agar HYBE terlihat tidak adil. Audit juga melaporkan penyelewengan lainnya, seperti membocorkan informasi kontrak ADOR dan HYBE.


ADOR Diduga Membocorkan Informasi Pribadi


HYBE juga melaporkan bahwa ADOR membocorkan informasi pribadi artis-artisnya, termasuk NewJeans, yang berada di bawah naungan ADOR. Mereka juga diduga membocorkan informasi internal karyawan ADOR.


Pernyataan Resmi ADOR dan Min Hee Jin


Setelah hasil audit HYBE dipublikasikan, Min Hee Jin merilis pernyataan yang menuduh ILLIT, anak perusahaan Belift Lab yang berada di bawah HYBE, menjiplak NewJeans. Namun, pernyataan tersebut tidak menyinggung hasil audit HYBE.


Dispatch Membocorkan Informasi Min Hee Jin


Dispatch melaporkan bahwa Min Hee Jin sudah lama berusaha untuk keluar dari HYBE dan mendapatkan informasi internal secara ilegal. Mereka juga mengklaim bahwa Min Hee Jin melakukan kekerasan terhadap karyawan.


Minta Min Hee Jin Mundur dari Jabatan CEO ADOR


Berdasarkan temuan audit, HYBE meminta Min Hee Jin untuk mundur dari jabatannya sebagai CEO ADOR. Belum diketahui respons Min Hee Jin terhadap permintaan tersebut.


source : idntimes.com


Tidak ada komentar