Luna Maya Terjebak Macet di Sukabumi Selama 3 Jam - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Luna Maya Terjebak Macet di Sukabumi Selama 3 Jam

Luna Maya Terjebak Macet di Sukabumi Selama 3 Jam
Illustration: travel.detik.com

Luna Maya Syuting di Situ Gunung

Artis cantik, Luna Maya, baru-baru ini curhat di media sosialnya. Ia mengungkapkan bahwa ia sedang melakukan proses syuting di Situ Gunung, Kabupaten Sukabumi, tetapi terjebak kemacetan selama 3 jam. Proses syuting Luna Maya ini tertangkap kamera oleh warga dan menjadi perbincangan di media sosial.

Video keberadaan Luna Maya yang sedang syuting film horor di Situ Gunung diabadikan oleh akun Instagram @sukabumicitycom. Akun tersebut menyambut kedatangan Luna Maya dengan tulisan, "Ada teteh Luna Maya di Situ Gunung lagi syuting film horor. Wilujeng sumping (selamat datang) teteh di Sukabumi."

Sementara itu, Luna Maya juga membagikan ceritanya melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah cerita bahwa ia sedang berada di Situ Gunung dan sempat terjebak macet. "Kelar shooting 13:20 di Sukabumi. Sekarang 18:00 and not moving, so total 3 jam di tempat yang sama! Yup pinter banget pilih lokasi dan kapannya," kata Luna Maya.

Syuting Film Horor Sumala

Luna Maya sedang melakukan syuting untuk film horor berjudul Sumala. Film ini diangkat dari kisah nyata entitas gaib di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Luna Maya akan menjadi salah satu pemeran utama dalam film ini. Sumala diproduksi oleh Rocky Soraya dengan Rizal Mantovani sebagai sutradaranya.

Tentang Luna Maya

Luna Maya adalah seorang aktris, model, penyanyi, dan pebisnis Indonesia. Ia lahir pada tanggal 26 Agustus 1983. Luna Maya memulai karirnya sebagai model catwalk dan model iklan sebelum akhirnya merambah dunia akting. Ia telah membintangi beberapa film dan juga pernah menjadi juri dalam acara pencarian bakat.


Tidak ada komentar