Wow! IU Jadi Global Brand Ambassador Estee Lauder - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! IU Jadi Global Brand Ambassador Estee Lauder

Wow IU Jadi Global Brand Ambassador Estee Lauder
Illustration: wolipop.detik.com

IU Jadi Global Brand Ambassador Pertama Estee Lauder dari Korea Selatan


Penyanyi dan aktris IU menjadi global brand ambassador terbaru Estee Lauder. Wanita 30 tahun ini jadi artis Korea Selatan pertama yang didapuk brand kecantikan asal Prancis itu.


Wajah IU Menghiasi Kampanye Estee Lauder


Wajah IU akan menghiasi sejumlah kampanye untuk dua produk andalan Estee Lauder, yakni Advanced Night Repair dan Double Wear Foundation. IU terpilih sebagai wajah baru Estee Lauder tak hanya karena paras cantiknya, tapi juga talenta dan pengaruhnya di dunia mode maupun kecantikan.


Estee Lauder Antusias Kolaborasi dengan IU


"IU adalah salah satu artis paling berpengaruh pada masanya. Dia mampu terhubung dengan para penggemarnya di seluruh dunia dengan cara yang mendalam dan bermakna melalui musik dan kehadiran media sosialnya yang luar biasa," kata Presiden Global Brand Estee Lauder Justin Boxford.


IU, Artis Populer di Korea dan Asia


Dengan karir lebih dari 16 tahun, IU adalah salah satu artis paling populer di Korea dan seluruh Asia. Hingga saat ini, dia telah merilis enam album studio, sembilan EP, dan menelurkan lebih dari 30 single. Bintang K-pop ini juga dikenal karena aktingnya dalam sejumlah drama TV dan film.


IU, Seorang Filantropis


Selain itu IU juga dikenal sebagai seorang filantropis. Dia telah membuat komitmen untuk amal, mendedikasikan dirinya untuk berbagai kegiatan sosial.




Tidak ada komentar