Misteri di balik drama Lovely Runner - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Misteri di balik drama Lovely Runner

Misteri di balik drama Lovely Runner
Illustration: idntimes.com

Pria misterius di drakor Lovely Runner merupakan pengemudi taksi

Im Sol dalam drama Lovely Runner menceritakan bahwa dirinya lumpuh dan harus menggunakan kursi roda. Perbedaan ini memunculkan karakter baru, yaitu pengemudi taksi yang misterius. Kemunculannya terlihat ketika taksi mondar-mandir di daerah Juyang saat Im Sol turun di halte terakhir. Tim produksi juga sering menyoroti gantungan kunci dengan kerincing yang dimiliki oleh pria misterius ini.

Pengemudi taksi menjadi alasan Im Sol lumpuh

Flashback yang diingat oleh Im Sol mengungkapkan bahwa pengemudi taksi adalah penyebab lumpuhnya dirinya. Im Sol menandakan bahwa 1 September adalah hari kejadian yang mengakibatkan dirinya tak bisa berjalan. Suara gantungan kunci yang dimiliki oleh pria misterius ini dapat dikenali oleh Im Sol. Ada kemungkinan bahwa pria misterius tersebut adalah pembunuh berantai di Juyang yang dicari oleh ayah Tae Sung. Teori juga muncul bahwa pengemudi taksi ini berada di dekat lokasi tenggelamnya Ryu Seon Jae.

Diperankan oleh aktor Heo Hyung Kyu

Pria misterius tersebut diperankan oleh Heo Hyung Kyu. Aktor ini sebelumnya mencuri perhatian saat berperan sebagai villain di drama My Happy Ending. Hingga episode keenam, nama tokoh yang diperankan oleh Heo Hyung Kyu masih belum diketahui. Penonton masih menyebutnya sebagai pengemudi taksi yang misterius. Penasaran dengan perkembangan karakter pengemudi taksi ini di episode selanjutnya?


source : idntimes.com

Tidak ada komentar