Rebel Moon 2: The Scargiver - Film dengan Rating Terendah yang Mengecewakan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Rebel Moon 2: The Scargiver - Film dengan Rating Terendah yang Mengecewakan

Rebel Moon 2 The Scargiver  Film dengan Rating Terendah yang Mengecewakan
Illustration: greenscene.co.id

Rating Terendah dalam Sejarah Snyderverse


Setelah film Rebel Moon pertama kesulitan mendapatkan dukungan, Zack Snyder dan Netflix berharap Rebel Moon 2 (The Scargiver) dapat mengembalikan kepercayaan pada franchise tersebut. Namun, The Scargiver memulai debutnya dengan buruk dan sudah memperoleh rekor yang tidak menguntungkan bagi Snyder. The Scargiver yang dirilis melalui Netflix pada 19 April, memiliki rating sebesar 14% di Rotten Tomatoes. Ini menjadi film dengan rating terendah yang pernah dibuat oleh Snyder. Untuk Rebel Moon pertama berjudul A Child of Fire memiliki rating yang lebih tinggi yaitu 21% dan skor penonton 57%, membuat franchise ini mengalami awal yang sulit. Meskipun The Scargiver lebih fokus pada penceritaan dan pendalaman karakter, tanggapan awal ini adalah berita buruk bagi Snyder dan para pemeran.


Tanggapan Negatif dari Reviewer Terkenal


Beberapa reviewer terkenal mengaku tidak terkesan dengan apa yang mereka lihat dari The Scargiver alias Rebel Moon 2. Jika semua ulasan dirangkum, The Scargiver dianggap sebagai film yang memiliki cerita dangkal dan generik. Malahan ada juga yang menyebut bahwa The Scargiver adalah film sci-fi yang aneh, berantakan, dan tanpa humor sehingga mereka tidak mengharapkan franchise ini terus berlanjut.


Masalah Potensial untuk Film Ketiga


The Scargiver baru saja dirilis di Netflix setelah rilis di bioskop selama satu minggu di beberapa bioskop terpilih di AS. Dengan ulasan negatif ini, mungkin ini akan membuat film ketiga tidak akan dibuat. Apalagi Snyder mengkonfirmasi bahwa film ketiga akan bergantung pada respons penggemar. Snyder memiliki rencana besar untuk waralaba Rebel Moon, termasuk untuk membuat buku komik, film animasi, dan video gamenya yang telah direncanakan. Sutradara yang kontroversial ini ingin membuat hingga enam film Rebel Moon, percaya bahwa waralaba ini memiliki potensi kuat dengan rating R. Tetapi sepertinya hal tersebut tidak akan terwujud setelah apa yang terjadi. The Scargiver menampilkan Sofia Boutella, Ed Skrein, Ray Fisher, Anthony Hopkins, Djimon Hounsou, dan Michael Huisman. Ceritanya berpusat pada Kora (Boutella) dan perjuangannya melawan Motherworld yang menindas untuk melindungi rumah mereka.


Rencana Versi Director's Cut


Snyder sebenarnya juga berencana untuk merilis versi Director’s Cut dengan rating R dari kedua film Rebel Moon, berjanji bahwa versi tersebut akan menambahkan lebih banyak lapisan dan akan lebih “gila” daripada versi teatrikal. Kedua versi tersebut diharapkan akan dirilis musim panas ini. Kita tunggu aja ya Geeks!




Tidak ada komentar