Ruben Onsu Akui Sudah Tak Tegur Sapa dengan Jordi Onsu, Ini Alasannya - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Ruben Onsu Akui Sudah Tak Tegur Sapa dengan Jordi Onsu, Ini Alasannya

Ruben Onsu Akui Sudah Tak Tegur Sapa dengan Jordi Onsu, Ini Alasannya
Illustration: kompas.com

Ruben Onsu Memilih Diam

Presenter Ruben Onsu menanggapi kabar yang menyebut dirinya sudah tak saling bertemu dan tegur sapa dengan adiknya Jordi Onsu. Hal ini terungkap setelah Jordi Onsu mengungkapkannya ke media sosial. Menurut Ruben Onsu, dirinya selama ini memilih diam dan enggan memperuncing perselisihan yang ada dengan Jordi Onsu.

Kekecewaan Ruben Onsu

Ruben Onsu pun menyayangkan sikap Jordi Onsu yang malah mengumbar permasalahan pribadi itu ke media sosial sehingga menjadi konsumsi publik. Suami Sarwendah ini menilai, apa yang dilakukan Jordi Onsu akhirnya membuat banyak warganet jadi terbelah lantaran ada yang memihak dirinya dan Jordi Onsu. Ruben merasa hal ini seharusnya tak perlu membuat orang lain sampai terlibat, apalagi ini persoalan kakak dan adik.

Perselisihan Keluarga Ruben dan Jordi Onsu

Sebelumnya, Ruben Onsu mengakui, dirinya sudah setahun terakhir tak bertegur sapa dengan Jordi Onsu. Bahkan, sudah dua kali perayaan Natal, Ruben Onsu dan Jordi Onsu tak saling bertemu. Meski tak diketahui pasti awal mulanya, Ruben menyinggung persoalan keluarga yang sudah berlarut jadi penyebabnya.


source : kompas.com

Tidak ada komentar