Wow! Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan

Wow Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan
Illustration: haibunda.com

Momen Bahagia Alyssa Soebandono

Aktris Alyssa Soebandono melahirkan anak ketiga pada Senin, 22 April 2024. Anak bungsu perempuan yang akrab disapa Icha ini diketahui memiliki berat 3,67kg dan panjang 48cm. Kabar kelahiran ini dibagikan oleh Icha dan suaminya, Dude Harlino, melalui akun Instagram mereka. Mereka juga mengumumkan nama indah sang putri, Aisyah Aulia Putri Harlino, dengan panggilan Lia. Icha dan Dude juga berharap agar mereka dan sang putri tetap sehat. Mereka juga meminta doa untuk Ayah, Abang Rendra, dan Abang Malik.

Nama Anak Ketiga Alyssa Soebandono

Sebelum kelahiran sang anak ketiga, Icha dan Dude mengunggah konten persiapan melahirkan melalui YouTube The Harlinos Story. Dalam video tersebut, mereka mengungkapkan bahwa nama Aisyah adalah usulan dari kedua putra mereka, Rendra dan Malik. Keduanya sepakat memilih nama 'Aisyah' untuk adiknya. Nama panjang yang mereka usulkan adalah Aisyah Nabila Putri Harlino. Icha dan Dude tidak menjelaskan secara detail alasan di balik pemilihan nama tersebut.

Melibatkan Kakak dalam Pemilihan Nama Anak

Melibatkan kakak dalam pemilihan nama calon adik bisa menjadi momen quality time keluarga. Selain itu, momen ini juga membuat si kakak merasa dilibatkan dan penting dalam proses penantian adiknya. Namun, sebelum memilih nama anak, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang tua. Hal ini termasuk pemilihan nama yang mudah diucapkan dan diingat, mempertimbangkan arti nama, serta memastikan nama tersebut sesuai dengan nilai dan budaya keluarga. Melibatkan si kakak dalam persiapan kelahiran adiknya juga dapat mempererat hubungan antara saudara.


source : haibunda.com

Tidak ada komentar