Tanggal Rilis Haikyuu Dumpster Battle di Indonesia, Ini yang Ditunggu - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Tanggal Rilis Haikyuu Dumpster Battle di Indonesia, Ini yang Ditunggu

Tanggal Rilis Haikyuu Dumpster Battle di Indonesia, Ini yang Ditunggu
Illustration: oneesports.id

Haikyuu Dumpster Battle: Film Kelima dari Franchise Anime


Haikyuu Dumpster Battle (Haikyuu!! Gomisuteba no Kessen) merupakan film kelima dari franchise anime. Film ini berpusat pada pertandingan turnamen antar SMA tingkat nasional yang intens antara SMA Karasuno dan SMA Nekoma. Disutradarai dan ditulis oleh Susumu Mitsunaka, Haikyuu Dumpster Battle memiliki desain karakter yang digarap oleh Takahiro Kishida. Takahiro Chiba menjabat sebagai Kepala Direktur Animasi, sementara musik disusun oleh Yuki Hayashi dan Asami Tachibana. Film ini juga menampilkan pengisi suara terkenal seperti Ayumu Murase, Kaito Ishikawa, dan Yuki Kaji.


Kesuksesan dan Pendapatan Haikyuu Dumpster Battle di Jepang


Haikyuu Dumpster Battle memulai debutnya di Jepang pada 16 Februari 2024. Pada hari pembukaannya saja, film ini berhasil meraup hampir US$6 juta, menjadikannya sebagai rilisan hari pembukaan dengan pendapatan kotor tertinggi keempat di Jepang. Antusiasme yang luar biasa ini membuat banyak penggemar di seluruh dunia menantikan tanggal rilis globalnya dengan tidak sabar.


Tanggal Rilis Haikyuu Dumpster Battle di Berbagai Negara


Bagi penggemar anime yang menantikan Haikyuu Dumpster Battle, tanggal rilis globalnya telah diumumkan untuk beberapa negara. Di Amerika Tengah, Australia, dan sebagian Eropa, film ini akan tayang pada Kamis, 30 Mei 2024. Namun, untuk Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya, tanggal rilis pastinya belum diumumkan secara resmi.

Berikut adalah daftar beberapa negara beserta tanggal rilis Haikyuu Dumpster Battle:

  • Australia, Selandia Baru: 30 Mei 2024
  • Argentina, Brasil, Amerika Tengah (Kosta Rika, El Salvador, Guatemala, Honduras, Nikaragua, Panama), Chili, Kolombia, Ekuador, Meksiko, Peru: 30 Mei 2024
  • Kanada, Finlandia, Irlandia, Norwegia, Polandia, Spanyol, Swedia, Inggris, Amerika Serikat: 31 Mei 2024
  • Turki: 7 Juni 2024
  • Belgia, Perancis, Luksemburg, Swiss (berbahasa Perancis): 12 Juni 2024
  • Austria, Jerman: 25 Juni 2024
  • Swiss (berbahasa Jerman): 27 Juni 2024
  • Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, Indonesia: TBD Mei 2024

Tentang Haikyuu!!


Haikyuu!! adalah serial manga dan anime Jepang yang sangat populer yang dibuat oleh Haruichi Furudate. Ceritanya berkisah tentang perjalanan tim bola voli SMA, dengan fokus utama pada karakter Shoyo Hinata, seorang pemain gigih dan energik yang bercita-cita menjadi pemain bola voli hebat meskipun bertubuh pendek. Haikyuu!! telah mendapatkan banyak penggemar di seluruh dunia dan terus memikat para penonton dengan cerita dan aksi yang menarik.


source : oneesports.id


Tidak ada komentar