Tanpa Mark, Westlife Bakal Gelar Konser Lagi di Indonesia - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Tanpa Mark, Westlife Bakal Gelar Konser Lagi di Indonesia

Tanpa Mark, Westlife Bakal Gelar Konser Lagi di Indonesia
Illustration: insertlive.com

Westlife - With Love Tour 2024

Westlife, grup asal Irlandia, akan menggelar konser di Indonesia dengan tur konser bertajuk Westlife - With Love Tour 2024. Konser ini akan diselenggarakan pada Jumat, 7 Juni di Candi Prambanan, Yogyakarta. Penjualan tiket telah dimulai hari ini, Sabtu (13/4). Tiket dibagi dalam enam kategori dengan harga mulai dari Rp700 ribu hingga Rp3,5 juta.

Formasi Baru Westlife

Konser Westlife kali ini akan tampil dengan formasi baru, yaitu hanya tiga personel, Shane Filan, Kian Egan, dan Nicky Byrne. Hal ini terjadi setelah Mark Feehily memutuskan untuk mundur dari Westlife pada bulan Februari lalu. Mark mengumumkan keputusannya melalui akun Instagram, dimana ia mengaku tidak dapat melanjutkan aktivitasnya bersama Westlife karena penyakit yang dideritanya.

Penyakit yang Diderita Mark Feehily

Mark Feehily menjalani operasi pada bulan Agustus 2020 karena penyakit yang dideritanya. Setelah menjalani pengobatan, Mark didiagnosa mengidap sepsis, yaitu kondisi yang disebabkan oleh reaksi berlebihan dari sistem imun tubuh terhadap suatu infeksi. Penderita sepsis mengalami peradangan yang cukup parah di seluruh tubuh yang berujung pada kerusakan jaringan dan organ. Karena komplikasi operasi, Mark memerlukan operasi darurat untuk memperbaiki masalah tersebut.


Tidak ada komentar