The Titans Keluarkan Vokalis Rezcky Purba, Manajemen: Tidak Ada Hubungan Lagi - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



The Titans Keluarkan Vokalis Rezcky Purba, Manajemen: Tidak Ada Hubungan Lagi

The Titans Keluarkan Vokalis Rezcky Purba, Manajemen Tidak Ada Hubungan Lagi
Illustration: detik.com

The Titans Keluarkan Rezcky Purba

Dalam Instagram miliknya, grup band The Titans memberikan pengumuman bahwa vokalis Rezcky Purba resmi dikeluarkan dari grup band tersebut. Pengumuman ini disampaikan oleh Imot, bassis dari The Titans pada tanggal 15 April 2024. Imot juga mengatakan bahwa sejak 27 Maret 2024, The Titans sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan mantan vokalisnya tersebut.

Alasan Pengeluaran Rezcky Purba

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab The Titans mengeluarkan Rezcky Purba. Rezcky Purba sendiri bergabung sebagai vokalis The Titans sejak 2018, menggantikan Rizki yang memilih untuk mengurus keluarganya. Meskipun demikian, The Titans tetap berharap dukungan dari para penggemar dan menjanjikan kejutan-kejutan di masa depan.

Perjalanan Karier The Titans

The Titans adalah grup band yang terbentuk pada 8 Desember 2006. Mereka berasal dari Bandung, Jawa Barat dan terdiri dari beberapa personel seperti Rezcky Purba (vokal), Hendra Suhendra / Indra (bass), Sonny Krisna Yudha / Oni (gitar), Utomo Haridwinanto / Tomtom (drum), Tommi Herlambang / Imot (synthesizer programming & Keyboardist). Grup band ini telah mengeluarkan beberapa hits seperti Rasa Ini, Seandainya, Bukan Aku, Jangan Sakiti, dan Cinta Terlarang. Mereka juga telah merilis empat album yang sukses membuat geger di dunia musik.


source : detik.com

Tidak ada komentar