Wow! Dian Sastro Liburan di Swiss dan Main Ski - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Dian Sastro Liburan di Swiss dan Main Ski

Wow Dian Sastro Liburan di Swiss dan Main Ski
Illustration: wartakota.tribunnews.com

Dian Sastro Liburan di Swiss


Artis tenar Indonesia, Dian Sastrowardoyo (Dian Sastro), mendadak disorot warganet. Saat libur lebaran ini, Dian Sastro memasang foto di akun media sosialnya, X (duly Twitter), yang menunjukkan dirinya sedang bermain ski di Swiss. Wanita cantik berusia 42 tahun itu tampak menikmati waktu liburannya di negara tersebut.


Respons Warganet


Tidak heran jika warganet menjadi penasaran dengan liburan Dian Sastro. Beberapa warganet menuliskan komentar terkait foto tersebut. Salah satu pemilik akun menyebutkan, "Jadilah seperti Dian Sastro, masa raya pergi Switzerland main ski, bukan habiskan masa bergaduh dekat Twitter." Warganet lain juga ikut memberikan respons positif, seperti pemilik akun MR Brontodiwiryo yang menuliskan, "Malaysia ngefans Dian Sastro juga."


Mertua Dian Sastro Terlibat Kasus Pembunuhan


Namun, ada juga warganet yang menyindir Dian Sastro dengan mengungkapkan pengalaman pahit mertuanya yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Pemilik akun Penyintas Catfishing menulis, "Mertuanya Dian Sastro kalo nggak salah pernah dipenjara gara-gara bunuh pelayan."


Kasus Pembunuhan yang Melibatkan Mertua Dian Sastro


Kasus pembunuhan yang terlibat mertua Dian Sastro terjadi pada tahun 2005 dan menghebohkan publik Indonesia. Mertua Dian Sastro adalah Adiguna Sutowo, putra dari Maulana Indraguna Sutowo dan cucu dari Ibnu Sutowo, mantan Direktur Utama PT Pertamina di era Orde Baru. Pada saat itu, Ibnu Sutowo memimpin PT Pertamina selama 20 tahun.


Fakta dalam Kasus Pembunuhan


  • Seorang bartender bernama Daniel Sibarani menjadi saksi dalam kasus tersebut.
  • Daniel mengaku melihat Adiguna Sutowo menembak pelayan bernama Yohanes Brachman Hairudy Natong alias Rudy di Island Bar Fluid Club, Lounge Hotel Hilton International.
  • Daniel menyatakan bahwa Adiguna menembak Rudy dari jarak sekitar satu meter.



Tidak ada komentar