Wow! Ini Dia Perbandingan Apple Watch Hermes yang Harganya Tembus Rp20 Juta dengan Versi Biasa - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Ini Dia Perbandingan Apple Watch Hermes yang Harganya Tembus Rp20 Juta dengan Versi Biasa

Wow Ini Dia Perbandingan Apple Watch Hermes yang Harganya Tembus Rp20 Juta dengan Versi Biasa
Illustration: hops.id

Apple Watch Hermes: Harga dan Varian

Apakah Anda penasaran dengan perbedaan antara Apple Watch Hermes dengan versi biasa? YouTuber Cupu memberikan ulasan tentang hal tersebut. Ia membeli Apple Watch Hermes di Singapura dengan harga sekitar Rp21 jutaan. Tersedia dalam dua varian, Apple Watch Hermes hadir dalam ukuran 41mm dan 45mm. Sementara itu, case yang tersedia hanya stainless steel dengan dua pilihan warna, yakni silver dan space black.

Konektivitas dan Harga Set

Menurut YouTuber Cupu, Apple Watch Hermes hanya memiliki konektivitas GPS plus selular, sedangkan versi GPS only tidak tersedia. Harga set Apple Watch Hermes sekitar Rp21 jutaan, namun jika hanya membeli stripenya saja, harganya mulai dari Rp4,7 juta hingga Rp12,9 juta. Dalam unboxing Apple Watch Hermes, YouTuber tersebut menunjukkan bahwa dalam kotak Apple Watch Hermes terdapat sepasang stripe senilai hampir tujuh juta rupiah. Di bagian pengait stripe terdapat tulisan Hermes, dan di bagian dalam ujung penutup terdapat tulisan Hermes Paris Bracelet Made in France. Kotak bagian jam Apple Watch Hermes juga dilengkapi dengan tulisan Designed By Apple in California & Hermes in Paris. Perbedaan lainnya adalah tampilan jam pada Apple Watch Hermes yang berwarna orange, sesuai dengan warna Hermes.

Penutup

Dengan perbedaan dan keistimewaan yang dimilikinya, tidak heran jika harga Apple Watch Hermes bisa mencapai Rp20 jutaan. Apple Watch Hermes merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan jam tangan pintar dengan desain mewah dan eksklusif.


source : hops.id

Tidak ada komentar