Wow! Pertarungan Luffy Melawan Gorosei dan Topi Jerami Melawan Saint Ju Peter - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Pertarungan Luffy Melawan Gorosei dan Topi Jerami Melawan Saint Ju Peter

Wow Pertarungan Luffy Melawan Gorosei dan Topi Jerami Melawan Saint Ju Peter
Illustration: detik.com

Pertarungan Epik di Pulau Egghead

Jakarta - Nakama, setelah penantian yang cukup lama akhirnya kita bisa kembali menyaksikan petualangan Monkey D Luffy. Libur 3 minggu, tentunya bikin Nakama gak sabar buat melihat pertarungan di Pulau Egghead yang masih terus berlanjut di manga One Piece chapter 1112.

Kekacauan oleh Para Gorosei

Di chapter sebelumnya, kita disuguhi pertarungan epik antara Luffy beserta Duo Raksasa Bajak Laut Elbaf, Dorry dan Brogy, melawan Gorosei. Gak mudah memang, berkali-kali Luffy terlihat kesulitan dalam menyerang sosok Pemerintah Dunia, meski sudah pakai Gear ke-5 yang tampaknya gak mempan buat serang sang lawan.

Trus, apa sih yang bakal terjadi selanjutnya? Kekacauan Pulau Egghead gak berhenti sampai di situ aja, genks. Para Gorosei tampaknya makin mengamuk nih. Bahkan, di awal chapternya, kita langsung disuguhi momen saat Gorosei Nusjuro kalahkan seluruh Pacifista. Dalam chapter sebelumnya, Gorosei botak itu gunakan kekuatannya buat bekukan Pacifista di Pulau Egghead.

Selain itu, Nusjuro juga digambarkan bakal bertemu dengan Bonney yang lagi sibuk-sibuknya ngelawan pasukan Angkatan Laut.

Pertarungan Luffy dan Topi Jerami

Terus, gimana dengan pertarungan Luffy? Tenang aja Nakama... masih tetap berlanjut kok. Malahan, pertarungannya kali ini lebih intens, sebab dirinya harus bertarung melawan Saint Ju Peter. Bersamaan dengan itu, si Topi Jerami pun harus melawan Gorosei lainnya, Topman Warcury.

Luffy pun kewalahan hadapi cacing dan babi hutan raksasa sekaligus. Apes! Alih-alih ngasih damage berlebih ke Warcury, justru malah dirinya yang mendapat luka di tangan akibat menyerang sang Dewa Pejuang Keadilan.

Sedangkan, Gorosei lainnya, Saint Marcus Mars, masih sibuk cari cara buat hentikan siaran berisi informasi rahasia Dr Vegapunk. Fun fact-nya, gak ada yang tahu dari mana asalnya siaran Vegapunk tersebut, termasuk Gorosei. Meski sudah dibawa York menuju ruang monitor, siaran pun terus berlanjut meski seluruh monitor sudah ia hancurkan.

Hmm, makin menarik ya, Nakama. Nantikan kelanjutannya di chapter terbarunya ya!


source : detik.com

Tidak ada komentar