Wow, Barcelona Menang 2-1 Lawan Sevilla di Liga Spanyol 2023/2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow, Barcelona Menang 2-1 Lawan Sevilla di Liga Spanyol 2023/2024

Wow, Barcelona Menang 21 Lawan Sevilla di Liga Spanyol 20232024
Illustration: sport.detik.com

Barcelona Menutup Musim dengan Kemenangan atas Sevilla


Barcelona menutup Liga Spanyol 2023/2024 dengan kemenangan. Los Cules menang 2-1 saat bertandang ke markas Sevilla. Pertandingan ini menjadi perpisahan Xavi Hernandez dengan Barcelona setelah kena PHK dari klub sebelum menghadapi Sevilla.


Gol Robert Lewandowski dan Youssef En-Nesyri


Barcelona unggul terlebih dahulu pada menit ke-15 melalui gol Robert Lewandowski. Lewandowski mencetak gol dengan sepakan akrobatik setelah menerima umpan lambung Joao Cancelo. Namun, Sevilla berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30 melalui gol Youssef En-Nesyri. En-Nesyri melepaskan sepakan rendah yang melewati celah kaki Marc-Andre ter Stegen.


Fermin Lopez Cetak Gol Kemenangan


Barcelona berhasil memimpin kembali di babak kedua pada menit ke-59 melalui gol Fermin Lopez. Lopez meluncurkan tembakan rendah dari luar kotak penalti yang gagal digapai oleh kiper Sevilla, Orjan Nyland. Meski Sevilla berusaha mengejar ketertinggalan, mereka gagal mencetak gol penyeimbang hingga pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk Barcelona.


Barcelona Finis sebagai Runner-up


Dengan kemenangan ini, Barcelona finis sebagai runner-up klasemen Liga Spanyol 2023/2024 dengan total 85 poin. Mereka tertinggal 10 angka dari Real Madrid yang keluar sebagai juara.




Tidak ada komentar