Wow, Pertandingan Seru Antara Roma dan Bayer Leverkusen di Liga Europa - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow, Pertandingan Seru Antara Roma dan Bayer Leverkusen di Liga Europa

Wow, Pertandingan Seru Antara Roma dan Bayer Leverkusen di Liga Europa
Illustration: bangka.tribunnews.com

Roma Ingin Balas Dendam

AS Roma dan Bayer Leverkusen akan bertemu kembali di Stadio Olimpico untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa. Roma ingin membalas dendam atas kekalahan di semifinal musim lalu dan bertujuan untuk bertemu Marseille atau Atalanta BC dalam penentuan Dublin musim ini. Tuan rumah memiliki banyak pengetahuan dari eksploitasi mereka baru-baru ini di Eropa. Roma menyelesaikan tugasnya melawan AC Milan setelah mendapatkan keunggulan tipis dari leg pertama di San Siro dan kemudian menang 2-1 di kandang sendiri satu minggu kemudian. Meskipun Leverkusen juga bermain imbang 2-2 pada pertandingan terakhirnya, situasi domestik mereka agak kontras dengan tuan rumah pada hari Kamis, karena mereka secara sensasional dinobatkan sebagai juara Jerman dengan sisa waktu beberapa minggu.

Head to Head Roma vs Bayer Leverkusen

Kedua tim sudah bertemu sebanyak enam kali di kompetisi UEFA. Mereka empat kali di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA dan dua kali di semifinal Liga Europa musim lalu. Roma memimpin 2-1. Roma tidak terkalahkan dalam lima pertemuan melawan Leverkusen, menjaga dua clean sheet berturut-turut. Leverkusen telah bermain tiga kali seri berturut-turut di seluruh kompetisi. Roma telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari 12 pertandingan mereka di Liga Europa musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Roma vs Bayer Leverkusen

Sementara Roma tidak akan diperkuat bek kanan Zeki Celik - yang diskors setelah dikeluarkan dari lapangan pada leg kedua melawan Milan. Bryan Cristante kembali dari larangan bermain di Eropa; Diego Llorente dan Leandro Paredes keduanya tersedia setelah menjalani skorsing di Serie A akhir pekan lalu. Spesialis Liga Europa Romelu Lukaku yang telah mencetak tujuh gol di kompetisi musim ini dan 27 gol secara keseluruhan telah kembali berlatih penuh setelah absen dalam lawatan ke Naples, jadi ia harus menjadi ujung tombak trisula penyerang tuan rumah, dengan Sardar Azmoun dan Tammy Abraham dimasukkan ke tim bangku. Kapten Lorenzo Pellegrini menikmati lebih banyak kebebasan di bawah asuhan Daniele De Rossi dan siap mengatasi masalah otot ringan untuk tampil di lini tengah.


Tidak ada komentar