Wow! PSG Siapkan Rp 1,59 Triliun untuk Menebus Marcus Rashford - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! PSG Siapkan Rp 1,59 Triliun untuk Menebus Marcus Rashford

Wow! PSG Siapkan Rp 1,59 Triliun untuk Menebus Marcus Rashford
Illustration: www.liputan6.com

Paris Saint-Germain dikabarkan sudah mulai berburu pengganti Kylian Mbappe. Salah satu pemain yang menjadi incaran mereka adalah Marcus Rashford dari Manchester United. Mbappe sendiri sudah memastikan tidak akan memperpanjang kontrak dengan PSG dan dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid. Oleh karena itu, PSG tertarik untuk mendapatkan pemain nomor 10 dari Manchester United ini.



<a href='/search/label/Marcus%20Rashford/?&max-results=7'>Marcus Rashford</a> - Pencarian gambar di Google
Illustration: wallpapercave.com

Menurut laporan dari BBC, PSG sudah menyiapkan uang senilai 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,59 triliun sebagai uang tebusan untuk Marcus Rashford. Selain itu, PSG juga telah menyiapkan gaji sebesar 500 ribu poundsterling per pekan untuk pemain tersebut. Rashford memiliki posisi yang sama dengan Mbappe, sehingga PSG melihatnya sebagai pengganti yang potensial.



Musim ini, performa Marcus Rashford di Manchester United sedang menurun. Dia telah tampil dalam 34 pertandingan di semua kompetisi, dengan mencetak tujuh gol dan enam assist. Gol terbaru yang dicetak Rashford untuk Manchester United adalah melalui tendangan penalti saat menghadapi Everton di Liga Inggris. Meskipun performanya menurun, PSG tetap tertarik untuk mendatangkan pemain muda berbakat ini.



Bernardo Silva, Pemain Manchester City - Pencarian gambar di Google
Illustration: www.sportingnews.com

PSG tidak hanya membidik Marcus Rashford, mereka juga dikaitkan dengan beberapa pemain lain. Salah satunya adalah Bernardo Silva dari Manchester City, serta Luis Diaz dari Liverpool. PSG nampaknya ingin memperkuat skuad mereka dengan pemain-pemain berkualitas dari klub-klub top Eropa.





Tidak ada komentar