Jorge Lorenzo Menilai Kesalahan Bagnaia dalam Insiden dengan Marquez di MotoGP Portugal 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jorge Lorenzo Menilai Kesalahan Bagnaia dalam Insiden dengan Marquez di MotoGP Portugal 2024

Jorge Lorenzo Menilai Kesalahan Bagnaia dalam Insiden dengan Marquez di MotoGP Portugal 2024
Illustration: kompas.com

Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, memberikan penilaiannya terhadap insiden yang terjadi antara Francesco Bagnaia dan Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024.


Insiden terjadi saat Marquez berhasil melewati Bagnaia di tikungan kelima. Bagnaia mencoba untuk kembali melewati Marquez, namun keduanya malah berbenturan dan terjatuh.


Jorge Lorenzo menilai bahwa Marquez tidak bersalah dalam insiden ini. Menurutnya, Marquez tidak memiliki pandangan luas untuk mengetahui apa yang ada di belakangnya. Sementara itu, Bagnaia yang berada di belakang Marquez seharusnya bisa menghindari insiden tersebut.


Bagnaia dan Marquez sama-sama gagal memperoleh poin pada balapan ini karena insiden tersebut. Keduanya berharap bisa mengamankan posisi lima besar, namun harus terjatuh dan gagal mencapai tujuan tersebut.


Jorge Martin berhasil keluar sebagai juara MotoGP Portugal 2024 dengan mengungguli rekan setim Bagnaia, Enea Bastianini, yang finis di posisi kedua. Dengan hasil ini, Martin mengoleksi 60 poin dan memimpin klasemen sementara MotoGP 2024.


source : kompas.com


Tidak ada komentar