Wow! Ini Dia Film Moon Ga-young dari Berbagai Genre yang Menarik - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Ini Dia Film Moon Ga-young dari Berbagai Genre yang Menarik

Wow Ini Dia Film Moon Gayoung dari Berbagai Genre yang Menarik
Illustration: kapanlagi.com

1. TWENTY AGAIN (2016)


Film Moon Ga-young ini berkisah tentang pertemuan tak terduga antara sepasang mantan kekasih saat liburan di Italia. Mereka berbagi kenangan manis dari masa lalu dan mencoba menyembuhkan luka-luka dari hubungan sebelumnya. Namun, keadaan menjadi rumit karena salah satu dari mereka sudah menikah.


2. ECLIPSE (2016)


Film ini mengisahkan tentang hubungan antara dua siswa yang terlibat dalam peristiwa tak terduga yang membawa mereka mempertanyakan hidup dan mati. Moon Ga-young berperan sebagai siswi muda dalam film ini.


3. ISLAND (2015)


Mengusung genre misteri drama, film ini menceritakan perjalanan seorang pria yang mengasingkan diri setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Moon Ga-young memerankan karakter Yun Joo dalam film ini.


4. SALUT D'AMOUR (2015)


Film ini mengisahkan kisah cinta dua lansia yang tumbuh seiring berjalannya waktu. Moon Ga-young berperan sebagai Ah Young dalam film ini.


5. KILLER TOON (2013)


Film ini bergenre thriller horor dan mengisahkan tentang kehidupan seorang penulis webtoon terkenal yang terlibat dalam peristiwa mengerikan. Moon Ga-young berperan sebagai Jo Seo Hyun dalam film ini.


source : kapanlagi.com


Tidak ada komentar